Jumat Berkah, Koramil 02 Kota  Gelar Aksi Bagi-bagi Masker ke Warga 

Jumat Berkah, Koramil 02 Kota  Gelar Aksi Bagi-bagi Masker ke Warga 

CELOTEHRIAU--TNI-Polri selaku garda terdepan diwilayah teritorial terus melakukan sejumlah aksi positif untuk meredam laju penyebaran virus corona.

Jumat (23/4/2021), Babinsa Kelurahan Kotabaru Pelda Adi Yusuf dan Serda Guntur dibantu jajaran anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melakukan aksi bagi-bagi masker kepada warga di depan Markas Koramil 02 Kota Jalan HOS Cokroaminoto.

" Pada hari Jumat Berkah ini, kami Babinsa Kelurahan Kotabaru, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan, membagikan masker kepada warga  pejalan kaki dan pengguna sepeda motor yang lewat di depan Makoramil 02 Kota," kata Pelda Adi Yusuf.

Adi Yusuf mengucapkan terimakasih kepada jajaran personel Koramil 02 Kota  yang terlibat dalam pembagian masker juga menyosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan termasuk vaksinasi Covid-19.

"Pada kesempatan  ini juga, Babinsa memberikan imbauan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi di Puskesmas atau tempat -tempat yang disediakan pemerintah," kata Adi yang diamini rekannya Serda Guntur.

Adi Yusuf berharap, kegiatan bagi-bagi masker dapat menekan dan meminimalisasi penyebaran Covid-19 serta membantu masyarakat terdampak. Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pihak  terkait untuk mencegah  perkembangan kasus Covid-19.

Terpisah, Tatat Efendi selaku Ketua RT 02 RW 01 mengapresiasi Pelda Adi Yusuf dan Serda Guntur yang selalu aktif dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

"Aksi bagi-bagi masker dan sosialisasi vaksinasi ini diharapkan membuat warga semakin disiplin menerapkan prokes. Bersama kita bisa, semoga apa yang kita tanam hari ini akan kita tuai diakhirat kelak.Terima kasih bapak-bapak Babinsa yang tak lelah dan peduli terhadap warga diwilayah teritorialnya," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index